THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 30 September 2010

promo twitter

Promoted Accounts, Platform Beriklan Baru di Twitter
Rachmatunisa - detikinet


(Ist)

Jakarta - Twitter kian memperlihatkan niatnya untuk serius menggarap iklan. Pekan ini, Twitter memperkenalkan elemen baru dalam platform advertising di situsnya dengan meluncurkan Promoted Accounts. Apa itu?

Promoted Account memungkinkan sebuah perusahaan membayar agar bisa disertakan dalam daftar 'Who to Follow' di Twitter. Situs mikroblogging ini juga mengatakan, Promoted Account akan secara bertahap menggantikan elemen sebelumnya @earlybird dalam mendukung platform untuk iklan produk.

"Kami mengambil banyak pelajaran dari @earlybird, termasuk feedback dari pengguna terutama di kalangan pebisnis. Platform Promoted Products kami membantu kalangan bisnis menumbuhkan cakupan target konsumen dan menyediakan informasi produk yang bermanfaat bagi pengguna," kata Jason Goldman selaku Vice President of Product di Twitter.

Dikutip detikINET dari PC Mag, Kamis (30/9/2010), Promoted Accounts dibangun diatas platform Promoted Tweets Twitter yang sudah ada sebelumnya. Dengan tambahan elemen ini, perusahaan dapat membayar kepada Twitter agar dicantumkan dalam daftar suggestion 'Who to Follow' yang ditampilkan kepada pengguna Twitter.

Hampir sama seperti Promoted Tweets, Twitter akan menyajikan Promoted Accounts yang sesuai berdasarkan aktivitas dan kecenderungan pengguna di situs berciri khas 140 karakter itu.

Namun sayangnya, Twitter tidak memberikan keterangan spesifik, kapan Promoted Accounts akan digulirkan secara resmi dan digunakan pengguna Twitter secara global.
( rns / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar